Selasa, 27 Oktober 2015

Siapa Slemut Itu


setelah kemarin gue share sejarah singkat tentang eSWear Cloth, sekarang gue bakal share sedikit tentang siapa gue, siapakah slemut itu.. ini cuman artikel yang gak penting, yang baca ini mungkin cuman orang kurang kerjaan.. haha

Tri Rahmad Solikin atau yang biasa orang panggil Slemut adalah cowok yang agak ganteng tapi keren.. dia adalah cowok biasa sama seperti cowok cowok pada umumnya, anak muda yang biasa sama seperti anak muda pada umumnya.. seorang cowok yang punya passion yang sangat besar terhadap dunia musik, art, dan fashion.. dia terobsesi untuk menggabungkan 3 unsur yang disukainya itu..

1. Musik

didunia musik, gue sudah pernah merasakan bagaimana menjadi seorang anak band, meskipun bandnya sama sekali tidak terkenal.. *ngenes john*
pada tahun 2011 gue bersama 3 orang teman gue membentuk sebuah band kecil beraliran poppunk yang dinamai "Fight Loser" (dari nama sudah ketauan bagaimana keadaan personilnya) namun suatu tragedi yang menimpa bassist gue mengharuskan band gue bubar.. dan sejak kejadian tragis yg menimpa bassist gue hingga sekarang kami pun sudah tidak pernah lagi saling kontak sesama personil..

2. Art

kata art/seni dalam arti luas adalah sebuah karya, baik itu dalam bentuk visual, audio, maupun audio visual.. didunia art/seni, gue menyukai 3 jenis didalamnya yaitu visual (design & gambar, khususnya grafitty), audio (lagu), dan audio visual (film, video lucu, dll).. namun, dari 3 jenis hanya 1 yang belum pernah gue jajaki, yaitu audio visual.. pengetahuan gue dalam membuat karya dalam bentuk video masih minim, minim pake sekali.. tapi sekarang gue dalam tahap mempelajari teknik2 dalam membuat karya dalam bentuk video..

3. Fashion

didunia fashion pria, gue mempunyai ketertarikan sendiri.. dalam dunia fashion style casual adalah style favorit gue.. dengan atribut simple, tapi terlihat trendi.. cuman kaos, hoodie, jogger pant, sepatu cats, ditambah snapback ataupun bannies sebagai pemanis.. so cool.. namun keterbatasan biaya membuat gue tidak bisa memenuhi dan memuaskan passion gue pada dunia fashion, karena harga sebuah produk brand lokal saja mencapai 100k lebih.. dan karena itu gue mendirikan brand sendiri yang dinamai eSWear Cloth untuk dipakai sendiri..

dan dimasa depan atau beberapa tahun lagi gue ingin membentuk sebuah band, merilis karya dalam bentuk video dan buku, dan ingin passion gue didunia fashion terus membara..

oke cukup itu aja profil singkat yang bisa gue share, meskipun jatohnya bukan share profil tapi malah curhat.. haha.. goodbye and enjoy your day guys..

0 komentar

Posting Komentar