Rabu, 28 Oktober 2015

eSWear Cloth Logo


malem guys, setelah kemarin gue udah share tentang history singkat terbentuknya eSWear Cloth dan share sedikit curhat tentang gue, kali ini gue bakal meluncurkan 'logo' resmi dari eSWear Cloth..

setelah beberapa hari gue bertapa di gunung myoboku, gue akhirnya menemukan inspirasi untuk membuat logo eSWear Cloth ini.. penasaran seperti apa penampakan logonya ? cekidot dibawah ini..

official logo eSWear Cloth
gimana menurut kalian logo dari eSWear Cloth diatas ? biasa aja kan yak ? hahaha

 logo diatas terinspirasi dari logo sebuah brand yang telah mengudara, SCREAMOUS.. perlu diralat guys, gua hanya terinspirasi dan bukan bermaksud untuk menjiplak (mohon maaf untuk pihak SCREAMOUS, saya tidak bermaksud merugikan kalian saya disini hanya terinspirasi aja)..

sekilas logo diatas berbentuk mahkota, namun jika kalian jeli bukan mahkota yang kalian lihat, melainkan huruf 'W' yang saya customisasi menjadi berbentuk mahkota..

logo diatas tidak memiliki makna apapun, jadi gue udah kehabisan kata2 buat nerusin nulis.. haha, jadi cukup segini aja tulisan gue ini.. so, goodbye and enjoy your day guys..

note: sekali lagi saya meminta maaf kepada pihak SCREAMOUS kalau kalian merasa saya telah meniru logo kalian.. disini saya sama sekali tidak bermaksut meniru/menjiplak logo kalian, saya hanya terinspirasi.. dan saya telah membuat perbedaan yang sangat drastis antara logo SCREAMOUS dan eSWear Cloth..

0 komentar

Posting Komentar